Home » , » Cara Mengubah Windows XP SP3 Bajakan menjadi Genuine Tanpa Software\Crack

Cara Mengubah Windows XP SP3 Bajakan menjadi Genuine Tanpa Software\Crack



Windows XP adalah jajaran sistem operasi berbasis grafis yang dibuat oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, yang mencakup komputer rumah dan desktop bisnis, laptop, dan pusat media (Media Center). dan itu pengertian singkat Windows XP....Oke Langsung kembali ke Topik...disini saya mempunyai trik untuk pengguna komputer yg mengunakan OS Windows XP Bajakan agar Genuine...Cekidot:


Pertama Cek dahulu Windows XP Sobat Genuine atau tidak.Caranya?Mudah kok tinggal Download Tools nya Disini, Tools Tersebut berfungsi untuk mengecek Windows Sobat Original atau Bajakan.cara menggunakan nya Tinggal Klik "Continue" dan jika muncul Tulisan Seperti ini "Validation Control Not Installed" Berarti Sobat belum install WGA Plugin,Sobat dapat Download Disini.
selanjutnya nonaktifin dulu windowsnya. Kan kita mo aktivasi windows secara online. Caranya masuk ke registry, klik logo windows plus R atau buka kotak run trus ketik " regedit ", klik ok.



Lanjut Klik " HK_LOCAL_MACHINE>SOFTWARE>MICROSOFT>WINDOWS NT>WPAevent ", ubah value Oobet Timernya dua huruf atau dua angka terserah, bebas diganti dengan huruf apa aja atau angka berapa aja, caranya klik kanan pada oobet timer pilih modify.



Kalo udah tutup dulu jendela registry nya trus buka kotak run ketik " %systemroot%\system32\oobe\msoobe.exe /a ", klik oke. Jendela aktivasi windows akan muncul seperti gambar dibawah. Ingat pada saat aktivasi koneksi internet harus on ya.


Trus pilih " Yes I want to telephone a customer service representative to activate windows ", klik next. Dan akan muncul jendela seperti dibawah.


Isiannya ga usah diisi gan langsung klik "Change Product Key" trus isi dengan serial number xp yang ori nya gan. Nih serial number xp yang bisa dicoba gan.Waktu itu gw pake yang kedua, sekali masukin langsung jadi genuine. Dicoba aja gan serialnya. 1.V2C47 - MK7JD - 3R89F - D2KXW - VPK3J
2.H689T - BFM2F - R6GF8 - 9WPYM - B6378

3.WCBG6 - 48773 - B4BYX - 73KJP - KM3K3
Serial Lainnya :
4.BKQW7 - 3JYTB - D26TX - DHPDM - 3MTKG
XP PRO SP 2 : QW4HD - DQCRG - HM64M - 6GJRK-8K83T
XP 64-Bit : M4676 - 2VW7F - 6BCVH - 9QPBF - QBRBMXP

Black edition : W9VCJ-74DXW-JDDBV-PW777-WXD2T



Kalo udah klik "Update", trus muncul jendela lagi klik aja "Remind Me Later". Sampe disini dah selesai gan. Langsung cek pake MGAdiag tadi windows dah jadi ori belum. Kalo udah tampilannya seperti dibawah nih.



Hasilnya Validation : Genuine ( warna hijau ) gan. Kalo belum berhasil alias hasil validationnya VLK Blocked silakan diulangi aktivasi online dengan menggunakan serial number yang lainnya. Kalo hasilnya "Validation not installed" silakan klik "Resolve" dibawah jendela MGAdiag sebelah kiri, nanti dengan sendirinya jendela browser Internet Explorer akan terbuka, proses validasi berjalan dan nanti kita diminta untuk menginstall ActiveX Control, nanti akan muncul notification bar, ok trus untuk nginstall ActiveX Controlnya klik bar yang berwarna kuning dibawah adress bar browser.


Kalo udah diinstall proses validasi akan dilanjutkan. Kalo udah selesai dijamin windows dah jadi genuine. Tutup browser dan restart komputer. Cek lagi pake MGAdiag toolnya.Eng ing eng.....hasilnya pasti "Genuine". Heheheee.....sebenernya apa sih keuntungannya kalo windowsnya asli? Ya bisa update dounk...bisa update sepuasnya dari Microsoft.

Oke deh selamat mencoba. Semoga berhasil....

2 comments:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Dunia Teknologi dan Informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger